Pages

Jumat, 29 September 2017

PRAMANSAPA Adakan Pelantikan Pergantian Dewan Ambalan




 














PRAMANSAPA Adakan Pelantikan Pergantian Dewan Ambalan

Palembang, Inmas.
Pramuka MAN 1 Palembang (PRAMANSAPA) telah mengadakan upacara pergantian dewan ambalan, yang diadakan bersamaan dengan ekstrakulikuler yang lain di lapangan MAN 1 palembang, kamis (28/07). Pelantikan ini juga dikenal dengan sebutan "pelantikan akbar".
Pramuka MAN 1 Palembang telah mengadakan upacara pergantian dewan kerja ambalan. Dari angkatan ke-32 masa jabatan 2016-2017 kepada angkatan 33 masa jabatan 2016-2017. Pergantian dewan ambalan merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh PRAMANSAPA.
"Pergantian dewan ambalan adalah kegiatan tahunan Pramuka MAN 1 Palembang. Pergantian dewan ini merupakan penyerahan jabatan dari masa ke masa. Dan untuk mengajarkan kepada junior kami bagaimana caranya memimpin. Karena, mereka lah penerus Pramuka MAN 1 Palembang ini," ujar Gunawan selaku Pradana putra masa jabatan 2016-2017.
"Saya harap, adik adik saya dapat memajukan PRAMANSAPA ini dan tetap menjadikan PRAMANSAPA sebagai yang terbaik diantara yang baik. Dan semoga kedepannya mereka selalu kompak, dapat menghadapi rintangan dan menyelesaikan masalah-masalah secara bersama-sama. Dan yang paling utama, dapat menjaga amanat yang telah diberikan kepada mereka." Tutupnya. (War)
Sekian kak berita pramansapa terkini. Nantiakan berita pramansapa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar